Sabtu, 13 Agustus 2011

next day

barusan tepetnya tanggal 13-08-11 seorang yang menyebut dirinya paling CANTIK, nunduk dan bersikap penuh rasa dosa. sebenernya kalau dia ngerasa dia bener ga ush kayak gitu sih. biasa aja malah.bukannya orang yang ga berani ke orang yang katanya nyari MASALAH itu pengecut?!
mungkin sekarang aku benar2 baru sadar, bahwa kamu ga lebih dari seorang SAMPAH yang gampang di buang ma temen kamu. Dan aku kasian ngeliat SODARA kamu yang teus kamu injek2. Mungkin di mulut dia ga keberatan, tapi bisa jadi dalam hatinya dia ngerasa mau MUTILASI kamu setelah itu.
ckckck
Ada hakim yang lebih adil, dan aku tau apa itu SUMPAH. well, masih ngerti ga sih apa itu  PENYESALAN?!

beralih topik dari yang namanya CINTA
tadi aku DAPEt petasan dari aji, walau yang lebih tepatnya aku ngerampok dia secara blak2an. utung aja udh aku masukin tas, walau dari mukanya sia ga ikhlas petasan yang GOPEAN itu di kasih ke aku
dan yang lebih parahnya FIKRI bikin telinga aku ngedengung sampe rumah. asli deh aku kesel stadium menengah ke di. meski aku tau mustahil bisa bales

bingung harus pake ekspresi yang mana, seneng atau malah galau, blog aku tentang si PENJILAT itu di comment POSITIF sama si PENGGALAU. dia tuh biki aku galau sekaligus waas ekstra
bukan karna apanya. dia ngebela aku. oh sosweet banget ^_^
buat pacarnya, jangan marah ya. aku mah mau jadi sosok rosa aja deh (mengunggu)
tenang ga bakal ganggu kok

PESAN: khusus sng PENJILAT, aku do'akan agar kamu dapet apa yang kamu mau. walau aku tau kamu ga lebih dari sebongkah tumpukan SAMPAH tak berguna yang berasal dari pembuangan saluran TOILET

0 komentar:

Posting Komentar

 

my story Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template